#MondayJournal : Life after Marriage

Two cups of coffee to start our day. No more mine and yours, its ours.

Lets walk together forever ! 

Setelah sudah beberapa tahun tidak pernah lagi blogging, saya mendadak rindu. Well, kenapa? karena banyak sekali sekarang yang saya bisa share dalam kehidupan sehari - hari ini.

Untuk catching up with our last post mengenai Jakarta, saya sudah lulus dari ibukota. Sudah pernah merasakan 2 tahun menjadi wanita karir di Kota yang luar biasa itu. Dan akhirnya saya memutuskan untuk kembali pulang kampung. Bisa nonton disini kisah perjalanan pulang kampung saya :
https://www.youtube.com/watch?v=oOhJ_lTZsYE

Dan seperti kisah cinta lainnya, saya pun akhirnya di nikahi oleh pria yang sudah menjadi teman, partner dan kekasih selama sedekade ini. hehe :) Untuk foto foto pernikahannya di blog selanjutnya aja ya..

Intinya kehidupan menikah itu, bukan hanya sekedar hidup bersama loh. Tapi menurut saya sih, lebih kepada proses untuk memahami semuanya dari dua sisi. Sudah bukan lagi hanya untuk aku, tapi semuanya untuk kita.

Silahkan komen di bawah ya, kalo ada yang mau sharing pengalamannya :)


Love,


Gracia

Comments

Popular Posts